Jumat, 19 Januari 2001

aku hanya ingin mengungkapkan bahwa keindahan sejati ada pada kejujuran bahwa sebagian milik kita adalah milik mereka selebihnya adalah untuk diri kita sendiri bahwa keindahan bukan hanya dengan memikirkan kita sendiri dan Tuhan, tanpa menyentuh mereka bahwa tidak semua harus disimpan dan tidak semua harus diungkapkan bahwa hidup itu bukan untuk tidur bahwa keindahan pada fisik itu semu belaka bahwa keindahan sesungguhnya ada pada jiwa aku hanya ingin mengungkapkan meski aku bisa menulis karena wanita aku masih nggak suka dengan puisi-puisi cinta aku tidak suka dibilang bahasaku puitis aku tidak suka di bilang sebagai penyair bahkan aku tidak suka dengan Chairil Anwar dan Kahlil Gibran aku hanya ingin mengungkapkan bahwa aku tak pantas disebut anak kreatif aku tak pantas di sebut nyeni atau seniman *hah* dan aku takut dianggap sebagai seorang pekerja aku hanya ingin mengungkapkan bahwa sesungguhnya dengan kata-kata saja kita bisa mabuk ngapain kita pake obat-obatan, ngapain kita pake ganja kalau kita bisa menikmati rasa itu hanya dengan kata-kata yang bebas kita pilih kita teguk dan keluarkan berhamburan aku hanya ingin mengungkapkan bahwa tak perlu lah kita mencari nama selamanya kita nggak akan menemukan keindahan kalo mengerjakan sesuatu selalu mengejar nama ... secara nggak sadar kita bikin ketergantungan pada mereka seandainya tak ada mereka kita mau apa ? bahwa sesungguhnya keindahan terbaik bisa kita lakukan untuk diri sendiri aku hanya ingin mengungkapkan bahwa tak perlulah kita bingung dengan orang lain karena hal terindah adalah dengan menjadi diri kita sendiri aku hanya ingin mengungkapkan bahwa suatu ketika diam lebih kuat daripada ledakan amarah dan aku ingin mengungkapkan bahwa aku tak pernah puas pada diri sendiri, dan I HATE MYSELF *pinjam kata2 Kurt Cobain*