Senin, 02 Agustus 2004

saya sendiri tidak mengerti

ah kematian yang begitu lama,... tetapi hidup lagi tanpa memberi sesuatu yang baru terus terang membuat saya malu, saya sendiri tidak mengerti masih ada beberapa teman yang bilang rindu akan "tulisan" saya, padahal saya hampir-hampir tak menganggap itu berisi, hanya luapan-luapan yang muntah saja, beberapa waktu terakhir saya semakin menyadari bahwa saya ini penuh dengan "kekurangan", saya membutuhkan segala sesutau, energi, pikiran, sikap, perilaku untuk merubah diri saya dan dunia saya demi orang-orang di luar saya, ... perlahan-lahan akhirnya saya membunuh eksistensi, barangkali saya hampir berhasil, dan inilah langkah awal dari "berbenah" ... saya terpukul juga dengan stiker yang menempel di meja belajar, kamar kost baru saya bersama istri, stiker itu tertulis "tiada kemajuan tanpa mambaca" .... yah yah yah ... saya belum banyak membaca