Jumat, 08 Desember 2000

Setan mebuka weblog-ku dan menulis seperti ini : "Hahahahaha aku yakin kau nggak bakal mengalahkan aku, meskipun kamu puasa di bulan Ramadhan ini, bahkan meskipun kamu puasa dibulan depan, bahkan jika kau puasa satu tahun, kau tahu, sampai hari ini aku yang menang, dan tidak akan mungkin kau dapat membunuhku, lihat saja, kamu masih sering kalah dengan sifat malas-mu, kau belum bisa melawan tidur, hahahaha aku ngerti kamu bisa melawan haus dan lapar, tapi bukan itu cara mengalahkan aku, anak SD semua juga bisa kalo hanya melawan haus dan lapar, hahahaha kau tau, benar dan memang benar kau masuk dalam golongan orang yang hanya dapat nilai NOL besar di bulan Ramadhan, kau nggak dapat apa-apa kecuali haus dan lapar, huaauahauahauahaua *setan teriak semakin keras*, HAHAHAHAHAHA lihatlah dirimu !!!, betapa banyak tugas menumpuk yang belum juga kamu sentuh, kado ulang tahun yang belum juga kamu kirim, karena kamu malas mebungkusnya, kamu belum menggunting dan memotong-motong stiker, hahahaha bayangkan sudah berapa bulan, HAHAHAHA setiap kali kau sadar, TAPI, tapi HAHAHAHAHA kau tak mungkin dapat mengalahkan aku, akulah penguasa kemalasan, hahahaha kau tak pernah kuat melawan kemalasan, hahahaha dan aku akan selalu berusaha agar kau gelisah, agar kau terus-terusan pesimis, semakin pesimis kau, maka semakin mudah aku menguasai kamu, HAHAHAHAHAHa, *setan terus tertawa dan menunjukkan muka yang memuakkan didepanmu dengan lidah menjulur, dengan wajah yang merah dan mulut terbuka yang menjijikkan dan taring2-nya yang mengerikan* HUAHAUAHUAHUAH kemarin kau telah kehilangan satu hari untuk mengisi weblog-mu, hahahahahah sudah ada 1 hari yang bolong huahauhauhauhuhauha, gelisahlah zam, ayooo gelisah, AYOOOOO , jangan nikmati pagi ini, AYO TIDUR HUHAUHAUHUAHUAHUAHUAHUAHU" aku hanya diam tertunduk mendengarnya ....